MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » ORANG TUA MURID SEKOLAH SD INPRES TETAP PAGI

ORANG TUA MURID SEKOLAH SD INPRES TETAP PAGI

Posted by KABAR MUARA NEWS on Senin, Juli 27, 2015



 ORANG TUA MURID SEKOLAH SD INPRES TETAP PAGI

KNM_ Timika, 27/07/2015, orangtua murid dan kepala bagian bersama kepala sekolah beraduh mulut di depan SD Impres Kwamki baru.

Beraduh mulut terjadi ketika orangtua murid dari SD inpres bertahan pada sekolah pagi. Karena, yang sebelumnnya SD Impres yang punya sekolah. Pada tahun 2010 SD Negeri di mekarkan oleh dinas terkait, namun SD Negeri masih menggunakan gedung SD impress yang ada di Kwamki baru Timika.

Kronologis awal sebelum aduh mulut terjadi: murid yang sekolah pagi berdatangan bersama orangtua, namun informasih yang disampaikan oleh kepalah sekolah SD Negeri bahwa, “Kami masih mengatur ruangan” ketika itu orang murid sekolah pagi tidak menerima lalu terjadi keributan. Kata, Kepalah Sekolah Ibu Agapa “Kepala Sekolah SD Impres kwamki baru timika”. 

Orangtua murid sekolah pagi ribut karena, mereka mempertahankan anak-anaknya harus sekolah pagi. Karena, SD Inpres sudah ada dari dulu dan merekalah yang punya sekolah. SD negeri hanya menumpang, karena baru di mekarkan pada tahun 2010 silam.
Setelah beberapa jam kemudian, Kepala Dinas P&P mendatangi sekolah. Diselah wawancara yang di lakukakan mediah ini, beliau mengatakan “Hal ini wajar saja terjadi, antara kedua orangtua murid dari SD Inpres dan SD negeri. Oleh karena, kami akan dan sedang mengupayakan untuk mencari lahan untuk pembangunan sekolah SD Negeri. Jadi, kedua orangtua murid bersama guru sabar saja, serta tetap menjalankan tugas/ aktifitas belajar seperti biasa. Serta masalah kedua SD ini kami telah diskusi juga antar bebera bawahan saya. Kata kepala Dinas P&P. /Mesak Pekei/


SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS