MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » MAHASISWA PAPUA (TIMIKA) NGAMEN PENGGALANGAN DANA AKSI NASIONAL PERANG SUKU DI TIMIKA !!

MAHASISWA PAPUA (TIMIKA) NGAMEN PENGGALANGAN DANA AKSI NASIONAL PERANG SUKU DI TIMIKA !!

Posted by KABAR MUARA NEWS on Selasa, Mei 13, 2014



MAHASISWA PAPUA (TIMIKA) NGAMEN PENGGALANGAN DANA AKSI NASIONAL PERANG SUKU DI TIMIKA !!

Surabaya_ Senin, 12 Mei 2014 mahasiswa Papua yang tergabung dalam (IPMAMI) ngamen untuk penggalangan dana aksi nasional perang suku di Timika.

Ngamen yang dilakukan di Jl. Panjang Jiwo, dan di beri waktu dari pihak keamanan hanya dua jam yaitu dari jam 15.00-17.50 Wib.   

Menurut Victor Ts, yang juga sebagai ketua Ikatan (IPMAMI) korwil surabaya mengatakan bahwa, “kami melakukan ngamen untuk biaya transportasi dan persiapan aksi nasional yang akan di lakukan di Jakarta pada tanggal 19 mei 2014 nanti. Aksi ini juga akan di ikuti oleh Mahasiswa/I Papua (Timika) yang ada di pulau Jawa dan Bali.

Masa aksi ini akan menuntut  kepada pemerintah Pusat maupun Daerah agar mengambil kebijakan untuk hentikan perang suku yang berkepanjangan, dan mendesak kepada pihak keamanan untuk lebih bijak dalam mengatasi atau mengamankan masalah  tersebut, serta kepada pemerinta Daerah untuk mengatur PERDA tentang perang suku. Jika perang suku masih terus akan  terjadi  maka, pembuat PERDA memberikan ketegasan atau sanksinya kepada kepala-kepala suku (Suku yang terlibat perang), tutur Ts

Lanjut Ts, aksi nasional menanggapi perang suku yang berkepanjangan di timikaselama ini, dan menggungkap para aktor yang memainkan atau mengadu dombahkan suku papua

Ts, guna memperlancar aksi nasional yang akan di lakukan pada tanggal 19 mei maka, kami mencari dana untuk kesiapan-kesiapan, biaya transportasi, dan strategi lainnya.  Agar semua yang kami akan lakukan dapat berjalan dengan baik.

Himbauan :
Jika kita punya hati kemanusiaan maka, gabunglah dalam aksi yang akan dilakukan pada tanggal 19 Mei 2014 di Jakarta, untuk mendesak kepada pemerintah  pusat bahwa Hentikan Perang suku, dan HAM di tanah Papua yang berkepanjangan hingga saat ini belum juga berakhir, tutur Ts (Mesak Pekei).

Berikut adalah foto –foto (Mesak P) :























SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS