MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » MAHASISWA TIMIKA (IPMAMI) SURABAYA MEMBINA DIRI MELALUI SEMINAR DAN RAKER III !

MAHASISWA TIMIKA (IPMAMI) SURABAYA MEMBINA DIRI MELALUI SEMINAR DAN RAKER III !

Posted by KABAR MUARA NEWS on Rabu, Maret 26, 2014


MAHASISWA TIMIKA (IPMAMI) SURABAYA MEMBINA DIRI MELALUI SEMINAR DAN RAKER III !

By. Mesak Pekei
Surabaya_ Rilis media ini 26/03/2014 mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Timika (IPMAMI) menggelar seminar dan raker III untuk membina diri demi masa depan.

Berdasarkan liputan media Umagioneibo.blogspot.com pada hari ini, seminar dan raker III di lakukan  untuk membina diri dan semakin dewasa dalam ber-organisasi. Tegas Nes Tabuni yang menjadi ketua panitia pelaksana Seminar dan Raker III Ipmami surabaya. Mulai acara pada pukul 09.00-18.00 wib, tempat sekretariat IPMANI jl. Ngagel Madyagang 08, No,03 surabaya (Waktu surabaya), tegas Nes Tabuni.  

Tegas ketua panitia pelaksana yang berinisial NT bahwa maanfaatnya diadakan seminar dan raker ini untuk membina diri agar bertumbuh dewasa dalam organisasi yang kita jalani ini. Terus NT,  dalam seminar ini kami memberikan beberapa senioritas untuk membawakan materi. Materi yang bersngkutan dengan “organisasi korwil timika dari masa ke masa”, dan budaya organisasi”.

Bukan hanya materi organisasi saja yang kami siapkan namun, ada juga materi tentang “konflik pemearan di papua, konflik perang suku di kab. Timika”, Dan ada pula meteri mengenai “Reproduksi dan Pengaruh/dampak tidur terlambat”.

Hal tersebut di benarkan oleh ketua korwil IPMAMI surabaya Victor Tsenawatme, VTs juga mengutarakan bahwa ini adalah salah satu program kerja saya yang harus di jalankan atas dasar janji saat bakal calon memaparkan visi, misi dan program kerja yang di kerjakan saat masa jabatan atau periode tertentu. Guna membina diri melalui setiap kegiatan yang kita lakukan melalui organisasi IPMAMI korwil surabaya.

Lanjut NT yang juga sebagai ketua pelaksana seminar dan raker bahwa, semoga semua yang kami dengar, ambil dan lakukan dapat bermanfaat bagi masa yang akan datang. Guna, membangun timika yang lebih aman, dan maju untuk Papua secara umumnya. 

Reporter: MuaraTigipekuNews !

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS