MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » APAKAH PEMDA DEIYA MENGINKARI JANJI ?

APAKAH PEMDA DEIYA MENGINKARI JANJI ?

Posted by KABAR MUARA NEWS on Selasa, Mei 21, 2013


Surabaya_ sesuai isu yang sedang beredar di dunia maya (FB) maupun dunia maya lainnya bahwa, program pemda deiya yang dalam se-tahunnya akan memberikan ASRAMA permanen di setiap kota di Pulau Jawa, Papua maupun yang lainnya.
Dikutip dari beberapa media lainnya, bahwa dalam tahun ini Demda Deiyai akan membangun asrama permanen di kota Makasar dan tempat/lokasihnya sudah di survey oleh tim penggerak pemda deiyai. http://tabloidjubi.com/2013/05/14/pemkab-deiyai-bangun-asrama-mahasiswa-di-makassar/.
Mahasiswa/I MEE kota study Surabaya masih mempertahankan perjanjian yang di lunturkan oleh Bapak Belasius Badii sebagai Bupati Karateker Deiya saat peresemian Asrama Deiya II di Jogjakarta.
Foto ini, diselah-selah Beliau menerima Proposal Asrama Permanen selanjutnya di Kota Surabaya. yang di serahkan oleh Fransiskus Madai, selaku Ketua Koordinator Mandat Deiyai surabaya.      
Jika asrama permenen di berikan di kota Makasar maka, kami mahasiswa menilai bahwa kinerja program pemda tidak di jalankan dengan serius. Hanya aka terjadi menginkari sebuah Janji.          
Hingga saat ini, kami kuatir jangan sampai benar-benar asrama permanen akan di berikan ke Kota Makasar.
Mahasiswa yang terhimpun dalam suku Mee Kota study Surabaya, mengharapkan agar Pemda Deiyai segera memberikan Asrama Permanen di kota studi Surabaya. Berdasarkan janji yang telah di tuturkannya. !!
Mesak Pekei/Uwo noya.

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS