MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » »

Posted by KABAR MUARA NEWS on Rabu, Januari 16, 2013

Dok Penerimaan Mahasiswa Baru 2012

Trawas Mojokerto_Jatim__Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan oleh keluarga besar ikatan pelajar dan mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai Surabaya di Trawas Mojokerto Jawa Timur 22 hingga 23- agustus 2012 surabaya berjalan meriah.

Persiapan yang di siapkan oleh panitia pelaksana kegiatan maba sangat valit, di lihat dari semua kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkannya. Rasa kebanggan special kepada panitia hanya dapat di ucapkan dalam hati.

Pentingnya mengadakan kegiatan penerimaan mahasiswa baru, dimana mereka di bina dengan berbagai materi tentang bagaimana cara mengadaptasi di lingkungan kampus maupun lingkungan dimana mereka tinggal. Kemudian mereka juga di bina dengan materi tentang kepemimpinan yang di bawakan oleh beberapa bung senioritas kota studi surabaya.

Meriahnya kegiatan dari hari pertama hingga selesai, semuanya berjalan sesuai chkedule time yang sudah di buat oleh tim panitia penyelenggara.

Selain materi, adapula berbagai game yang di mainkan atau diikuti bersama-sama yang di arahkan oleh karyawan setempat. Semua game memiliki makna yang sama dengan materi yang di bawakannya, selaras dan seiring.

Contoh makna game seperti: Melati kepemimpinan, kerja sama tim, kekompakan, kebersamaan, mengadapi masalah dengan berkecil hati atau rendah hati, kejujuran, berkonsentrasi dalam bekerja, ketelitian dalam bekerja dan rasa tanggung jawab.

Dengan harapan, semua yang telah di pelajari dapat di terapkan dalam semua aktivitas yang kami jalani dalam hidup kita setiap harinya.

Mesak Pekei




Foto Lain

 




SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS