MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » ACTIVITI PEMBERSIHAN SAMPAH

ACTIVITI PEMBERSIHAN SAMPAH

Posted by KABAR MUARA NEWS on Rabu, Agustus 01, 2012


Panas News_ arek-arek panas yang berdomisili di Wisma Panas (WP) membersikan sampah organic maupun non organic yang bertumpuka/berada di samping WP tersebut. Pembersihan sampah di lakukan selasa 31/07/2012.
Activitas pembersihan sampah ini di lakukan karena sampah telah menumpuknya. Bau sampah pun dapat mempengaruhi para penghuni maupun pengunjung.
Waoooh…. Kotak sampah sudah tersediah di samping pintu gerbang WP. Namun, para pengumut sampaah tidak dapat mengangkatnya. Tidak dapat mengangkat bukan karena tidak di bayar, bukan karena tidak di beritahu. Entah apa penyebabnya… ?? tuturnya..
Sudah berkali-kali telah kami melaporkan kepada Pak RT, dan pak RT telah memberitahukan kepada tukang pemungut sampah tetapi, sampai saat ini belum pernah mengangkatnya.
WP adalah suatu tempat dimana di jadikan asrama oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IPMANAPADODE) Surabaya. Wisma panas yang tidak begitu jauh dengan beberapa tempat yang di butukan orang, sepertinya terjangkau dengan Kampus, Terminal Bus, dan Terminal angkutan kota. Wp juga berada di tenggah-tengga warga Nginden II/IV/17 surabaya.
Sampah adalah kotoran yang di tumpukan oleh manusia,entah sampah yang bersifat organic maupun non organic. Sampah dapat mempengaruhi kehidupan manusia, sampah juga dapat bermanfaat bagi wirausaha yang mengelolah sampah organic menjadi bahan yang dapat di pakainya.
Jika sampah di biarkan terus menerus, apa jadinya kehidupan manusia dan kesehatannya. Pasti saja kesehatan manusia akan terganggu jika menghirup bau atau uap sampah.

For all
** ATASILAH SAMPAH JIKA INGIN SEHAT **
** BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA **

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS