MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » PANITIA MABA MENGGELAR PERLOMBAHAN

PANITIA MABA MENGGELAR PERLOMBAHAN

Posted by KABAR MUARA NEWS on Minggu, Juli 22, 2012


Penjemputan mahasiswa baru MABA, panitia penjemputan maba kini kembali mengadakan kegiatan yang bersifat mengadu fisik & skill. Perlombahan turnamen futsal yang berlangsung pada malam minggu/hari sabtu 21 Juli 2012.
Perlombahan yang di lakukan sangat menyeruhkan, kini masing-masing per angkatan mulai menyiapkan timnya dan mencari-cari para pemain karena pemain tidak mencukupinya.
Arah jarum jam telah menunjukan pukul 19.00/07.00 saatnya memulai pertandingan yang telah di  rencanakan oleh panitia penjemputan mahasiswa baru MABA tahun ajaran 2012 di Surabaya. Jalannya pertandingan semakin menyerukan seiring dengan berjalannya waktu yang semakin malam. Kini, para pemain tidak terasa waktu/time yang telah di tentukan telah berakhir, petugas lapangan telah membunyikan stom. Stom adalah tanda berakhir lapangan yang telah panitia MABA boaking kurang lama dua jam dari jam 19.00 hingga 21.00 WIB.
Namun, pertandingan belum berakhir. Beberapa tim harus bermaiin lagi. Teman-teman pada keributan membicarakan mencari lapangan futsal yang kosong pada malam itu, kemudian beberapa dari panitia mencari tempat yang masih kosong.
Tidak jauh dengan lapangan tadi, mereka mendapatkan lapangan yang kosong pada pukul 23 malam WIB. Mereka berusaha agar pertandingan tersebut tuntar mala mini juga,
Jauh malam, kami harus menunggu dari jam 19 hingga 23 malam WIB. Wao sangat membosankan tetapi, sangat menyerukan juga karena banyak teman-teman yang masih beramai-ramai.
Jarum jam telah menunjukan pukul sebelas malam, kini semua teman-teman menyiapkan perlengkapannya. Kurang lebih hanya dua tim yang belum bermain, yang akan mencari juara 3 kemudian di lanjutkan dengan mencari 1 dan 2.
Naah yang terakhir ini yang sangat menyeruhkan, karena dua tim ini akan mencari juara 1 dan 2. Wasit mulai meniup peluit pertama untuk memulainya, jalannya pertandingan semakin menyeruhkan. Namun saying sekali dua tim harus meraih seri. Keputusan bahwa kedua tim akan aduh finalti. Kemudin yang akan bermain pertama dari masing-masing tim adalah tiga orang. Kemudian hasil dari tiga orang tersebut adalah seri juga. Waasit menambahkan dua lagi untuk mencari juara bagi yang mencetak gool.
Setelah mengaduh finalti dua orang terakhir, akhirnya pertandingan kali ini di menangkan oleh angktan 2008 dan 2009. Mereka meraih kemangan juara 1 dari enam tim yang bermain.
Pertandingan kali ini hanyalah persahabatan antar per angkatan. Yang harus berada dalam satu kerukunan yang kuat yang tidak dapat di patahkan oleh siapa saja.

*** PANA’S SPORT ***

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS