MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » Antim Kalah Tipis

Antim Kalah Tipis

Posted by KABAR MUARA NEWS on Jumat, Maret 30, 2012

Surabaya__ Pertandingan laga UKM II CAP yang berlangsung antara ANTIM vs KAKI BESI sabtu 31 maret 2012, stadion Brawijaya surabaya.

" Kedua club memiliki stamina yang sama hebat, pertanding berlangsung pukul 09.00. setelah menemui ketua panitia UKM II CAP, beliau mengatakan bahwa pertandingan hanya untuk merayakan ulang tahun kampus, yang setiap tahunnya di lakukan berbagai macam perlombahan" tutur Ketua panitia...

" pertandingan berlangsung selama 2 x 30 menit, karena berhubungan dengan beberapa tim yang akan bertanding dan menjaga stamina pula kami hanya membataskan waktu  dua kali tiga puluh menit" tuturnya..

" Tidak terasa waktu berjalan bersamaan dengan berjalannya masa, pertandingan ke-dua tim juga berakhir dengan skor akhir 1-2 ".

" Belau Mengatakan juga bahwa, kekalahan 1-2 adalah bagian dari hasil perjuang ke-dua tim. sambung pelatih Antim (Victor Tsenawatme) mengatakan Bahwa, kekalahan kami bukan berarti kami kalah seutuhnya tetapi, hanya kami kalah tipis, karena peluang terakhir yang mereka kasih gol adalah sebuah pelanggaran dalam kotak finalti. seharusnya bukan pelanggaran tetapi kenyataan terjadi demikian. tutur pelati Antim.

Write by. Mespech Tigipeku (Comment your )...

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS