MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » IPMANAPADODE SURABAYA SUKSES MENYELENGARAKAN TURNAMEN FUTSAL PANA’S CUP I

IPMANAPADODE SURABAYA SUKSES MENYELENGARAKAN TURNAMEN FUTSAL PANA’S CUP I

Posted by KABAR MUARA NEWS on Kamis, Juli 09, 2015



IPMANAPADODE SURABAYA SUKSES MENYELENGARAKAN TURNAMEN FUTSAL PANA’S CUP I

Kabar Muara News- Surabaya, mahasiswa ikatan pelajar dan mahasiswa IPMANAPADODE sukses menyelenggarakan turnamen futsal cup I denngan sukses pada 7/7/15
Turnamen futsal cup I yang di mulai dari tanggal tiga (3) hingga tanggal tuju (7), pertaningan turnamen futsal di adakan di Universitas Dr. Soetomo (UNITOMO) Surabaya.
Ricky W, selaku ketua pelaksana turnamen futsal cup I mengatakan kepada mediah ini bahwa, kami menjalani rangkaian pertandingan ini dengan baik dari mulainnya pertandningan sampai selesai. Sistim pertandingan yang kami lakukan adalah stenggah kompetisi.
Lanjut Ricky, kami sangat berterimakasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi untuk ikut dalam  jalannya turnamen, sehingga kami dapat melaksanakan dengan keamanan dan kenyamanan yang baik, di selah wawancara dengan mediah ini.
Kami juga bertemakasih karena, turnamen futsal pana’s cup I ini kami dari panitia mendapatkan juara 1 serta top score pun kami yang dapat dengan score 16 gol Oleh Ferry Karet, kata Ricky. Juara 1 yang diraih club Pana’s Fc, juara 2 diraih oleh Sky Fc, dan juara 3 diraih oleh 35 Fc.
Elias Pekei, selaku ketua panitia natal dan tahun baru 2015/2016 IPMANAPADODE se-Jawa-Bali Yang di pusatkan di Surabaya atau Ipmanapadode Surabaya menjadi tuan rumah untuk tahun ini. Pekei membernarkan apa yang di sampaikan oleh ketua pelaksana turnamen futsal pana’s cup I Ricky yang di laksanakan di (UNITOMO). /Mesak Pekei/


SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS