MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » TES PENERMAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KABUPATEN DEIYAI, RESMI DIBUKA OLEH BUPATI BAPAK DANCE TAKIMAI, A.K.S DAN DIDAMPINGI OLEH WAKIL BUPATI BAPAK AGUSTINUS PIGOME, S.Ag, DI LAPANGAN SUHARTO, WAKEITEI.

TES PENERMAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KABUPATEN DEIYAI, RESMI DIBUKA OLEH BUPATI BAPAK DANCE TAKIMAI, A.K.S DAN DIDAMPINGI OLEH WAKIL BUPATI BAPAK AGUSTINUS PIGOME, S.Ag, DI LAPANGAN SUHARTO, WAKEITEI.

Posted by KABAR MUARA NEWS on Senin, November 04, 2013


  • TES PENERMAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KABUPATEN DEIYAI, RESMI DIBUKA OLEH BUPATI BAPAK DANCE TAKIMAI, A.K.S DAN DIDAMPINGI OLEH WAKIL BUPATI BAPAK AGUSTINUS PIGOME, S.Ag, DI LAPANGAN SUHARTO, WAKEITEI. ---------------------------------------------------------------------------------------------------
    Wakeitei, Senin 04/11/2013 Tes Penerimaan Pegawai Negeri Sipil, Resmi Dibuka Oleh Bapak Bupat...i dan Didampingi oleh Bapak Wakil Bupati Kabupaten Deiyai serta disaksikan oleh 3000 peserta Tes CPNS, Di lapangan Soeharto, Wakeitei Kabupaten Deiyai/ Provinsi Papua.

    Para peserta Tes CPNS kab. Deiyai kurang lebih 3000 peserta, diarahkan oleh Panitia Pelaksana agar mendengarkan arahan dari Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Deiyai.

     Dalam arahan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Kabupaten Deiyai, ditekankan beberapa point yang harus dipahami oleh para peserta tes penerimaan pegawai negeri sipil, diantaranya:
    “Kami selaku kepalah daerah kabupaten Deiyai, sangat memintah maaf kepada saudara/i yang berasal dari kabupaten lain yang mengikuti tes CPNS di kabupaten Deiyai, karena disetiap kabupaten, kota serta propinsi yang tersebar diseluruh Indonesia sedang melaksanakan tes penerimaan PNS serempak pada hari ini juga seperti yang sedang kita adakan di kabupaten ini,” Kata Bapak Bupati. “Kami akan Prioritaskan putra daerah deiyai pada tes cpns kali ini, namun kepada saudara/I yang bukan asli putra daerah Deiyai jangan berkecil hati karena 25% untuk kalian dan 75%nya adalah mereka yang benar-benar asal dari kabupaten Deiya, dari 250 pns yang akan diterima serta 258 data base." Lanjutnya.

    Pada kesempatan itu juga Bapak Wakil Bupati Agustinus Pigome, S.Ag menyampaikan bahwa: "Penerimaan CPNS kali ini untuk kita kabupaten Deiyai dikasih hanya 283 orang, namun saya bersama Bapak Bupati kami telah berusaha agar ada penambahan jumlah CPNS yang akan diterima menjadi 500 orang, kepada Pemerintah pusat dan akhirnya harapan kami terwujud dan kita patut mengucap syukur kepada Yang Kuasa." Pungkas Bapak Wakil Bupati.

     Disamping itu Bapak Bupati beserta Bapak Wakil Bupati juga menghimbau agar mereka yang tidak lulus tes CPNS kali ini agar jangan kecewa karena, seluru kaum intelektual yang memiliki Ijaza akan di perhatikan sesuai dengan visi dan misinya karena untuk membangun kabupaten yang baru dimekarkan seperti Deiyai ini dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak termasuk kaum Intelektual seperti para peserta Tes CPNS yang ada. Arahan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Dance Takimai, A.K.S serta Bapak Wakil Bupati Agustinus Pigome, S.Ag ini disambut dengan aplos yang meriah oleh 3000 peserta tes. (Th. Tekege)

    Via facebook (Inbox) !

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS