MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » NGAMEN PENGGALANGAN DANA GUNA PENYUKSESAN 01 DESEMBER 2013 YANG AKAN DI PUSATKAN DI JAWA TIMUR (SURABAYA) !

NGAMEN PENGGALANGAN DANA GUNA PENYUKSESAN 01 DESEMBER 2013 YANG AKAN DI PUSATKAN DI JAWA TIMUR (SURABAYA) !

Posted by KABAR MUARA NEWS on Kamis, November 07, 2013


Surabaya_ Pada 07/11/2013, Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) komite kota mengadakan ngamen di depan Kebun Binatang dan Hotel Sahit Surabaya.
Ketua AMP yang baru bebera minggu lalu di lantik, bekerja keras untuk mendatangkan dana guna menyukseskan kegiatan tanggal 01 desember 2013 sebagi hari HUT kemerdekan PAPUA yang ke-52 dengan berbagai kegiatan.
Tuturnya kami punya waktu hanya sebulan untuk mencari dana, dana tersebut akan kami gunakan saat mengakomodir seluruh serangkaian kegiatan. Karena tanggal 01 desember 2013 akan di pusatkan di Surabaya. Oleh karena itu, kami butuh kerja keras untuk mendatangkan dana.
Lanjutnya, pada hari ini kami akan turun ngamen yang di pusatkan di dua tempat yaitu depan lampu merah Kebun Binatang dan lampu merah depan Hotel Sahit.
Wawancara mediah, kami dapat menjalankan ngamen dengan baik. Karena sebelumnya kami telah mengajukan surat izin kepada POLTABES Surabaya. Walaupun mahasiswa yang hadir tidak begitu banyak tetapi, kami dapat ngamen dengan lancer. Tuturnya !
Harapan kami adalah supaya setiap mahasiswa yang merasa dirinya OAP agar selalu berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang kami lakukan, entah itu dari IPMAPA (organ kanan) maupun AMP (organ kiri). Salam Pembebasan !
Write: Mesak Pekei
Berikut Foto-foto: (Mesak Foto)
































SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS