MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » Jeremy dari Kanada: Bersepeda sambil memainkan gitarnya demi nasip hidup bangsa papua barat

Jeremy dari Kanada: Bersepeda sambil memainkan gitarnya demi nasip hidup bangsa papua barat

Posted by KABAR MUARA NEWS on Minggu, November 03, 2013


By WEST PAPUA
Sunday, November 3, 2013 | Posted in



Pedalling untuk Papua adalah kontribusi Kanada untuk upaya global untuk menyiarkan kisah Papua Barat. Setelah 50 tahun hak asasi manusia dan pelanggaran lingkungan tersembunyi di balik pemadaman media, Papua Barat sedang perlahan-lahan dan terus-menerus terkenal dunia. Sebuah penduduk pribumi lama tertindas berkomitmen untuk reformasi non-kekerasan dan basis pertumbuhan sekutu internasional berkomitmen untuk kemitraan untuk bahan bakar perdamaian gerakan ini.

Papua Barat adalah rumah bagi hutan terbesar di Asia, keanekaragaman hayati bawah laut terbesar di dunia, dan beberapa budaya tertua planet kita. Ini adalah harta yang langka dan terancam Pedalling untuk Papua didedikasikan untuk mengungkap bagi dunia untuk melihat. Kamimeminta Anda untuk bergabung dengan kami dalam menceritakan kisah ini besa.

Tentang Jeremy
Jeremy Bally lahir dan dibesarkan di pantai barat Kanada. Seorang pengendara sepeda dan musisi, ia pertama kali mendengar tentang Papua Barat melalui seorang teman yang bersangkutan yang baru saja tersandung pada kisah sendiri. Lebih dari dua tahun terlibat lebih dalam dengan masalah ini, visi untuk Pedalling untuk Papua mulai terbentuk, dan pada tahun 2011 ia terbang ke Indonesia untuk melihat langsung apa situasi di lapangan. Terinspirasi oleh bahasa baru dan jurnal penuh rekening serius dari wawancara yang dilakukan selama periode minggu 5, ia tiba kembali ke rumah dan mulai persiapan untuk kampanye pertama.

Jeremy berubah pengalamannya di Papua Barat ke dalam presentasi multimedia, dan bersepeda itu 7500 kilometer di Kanada, mendidik ribuan warga Kanada tentang hak asasi manusia, lingkungan dan situasi politik di sana. Terpesona oleh pengalaman dan terikat penyebabnya, ia telah memutuskan untuk menempatkan pelajaran dari tur pertama dengan baik.
Bila tidak bersepeda, Jeremy memainkan ukulele nya sambil berjalan melalui hutan, sesekali berhenti untuk memanjat pohon. (Bidaipouga)

Melalui : http://www.malanesia.com/2013/11/jeremy-dari-kanada-bersepeda-sambil.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+malanesia%2FHMnf+%28MALANESIA-POS%29

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS