MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » PEMBUKAAN REORGANISASI IPMANAPADODE SURABAYA Periode 2011-2013 Ke 2013-2015

PEMBUKAAN REORGANISASI IPMANAPADODE SURABAYA Periode 2011-2013 Ke 2013-2015

Posted by KABAR MUARA NEWS on Kamis, Mei 30, 2013




Surabaya _ Ikatan Pelejar dan Mahaiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IPMANAPADODE) Surabaya mengadakan Reorganisasi dan melaporkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) masa periode (BPH) maupun setiap coordinator wilaya 2011-2013 pada 18-19 Mei 2013 dapat berjalan dengan baik walaupun Timenya molor beberapa jam di Wisma Pana’s (WP) Surabaya.
Kata sambutan yang di buka oleh TIM badan formatur (BF) yang di wakili oleh BF Dominikus Douw. SH. Lanjutnya.
Tutur tim Formatur Domin Douw, selaku Ketua Formatur bahwa untuk menyukseskan rangkaian kegiatan ini kami sangat membutuhkan tenaga, kekuatan, maupun dana tuturnya. Guna, memperlancar seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.
Sambung Douw, kami juga sangat mengharapkan kehadiran dari semua anggota IPMANAPADODE SURABAYA, beserta semua Badan inti dalam setiap korwil, maupun Bahan Pengurus Harian (BPH) dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan ini. Kami juga sangat mengharapkan, bantuan dari BPH maupun setiap ketua korwil sesuai surat yang telah kami edarkan ke BPH maupun ketua Korwil. Namun, sampai saat ini, kami dari BF telah menerima dari dua korwil saja. Oleh karena itu, kepada yang belum, jikalau dana ada maka kami sangat mengharapkan. Ujarnya.
Setelah penjelasan mengenai, demi kelancaran re-organisasi BF tak dapat bekerja tanpa duit. Oleh karena itu, BF sangat mengharapkan kepada semua pihak yang berwajib segera mencari jalan keluar, kemudian di serahkan kepada BF gu,na memperlancar kegiatan ini, ujarnya.
Penjelasan Sejarah Berdirinya IKMAPAN to IKMANAPAN to IPMANAPADODE Surabaya !
Thomas Takimai, yang juga sebagai Senioritas kota study surabaya menguraikan berdirinya Ipmanapadode dari awal tahun 1994 sampai saat ini. Yang dulunya masih menggunakan nama IMAPAN. Kemudian dengan berjalannya waktu mengikuti perkembangan Jaman, mereka dapat berpisah lagi.
Sejak tahun 1994. Saat itu, masih dibawa kabupaten Nabire Ibu kota Paniai/Enarotali. Mahasiswa papua pegunungan tenggah masih bersatu saat itu nama yang mereka pergunakan adalah IKMAPAN. Kemudian setelah Kabupaten Paniai di mekarkn nama ikatan jug di ubah menjadi IKMANAPAN.
Waktu berlalu, berbagai kegiatan yang mereka lakukan nama yang mereka pakai adalah IKMANAPAN. Setelah berakhirnya beberapa tahun kemudian bertumbuhnya dan berkembangnya generasi anak papua MEE sehingga nama pun dapat berubah sewaktu-waktu.
Dengan perkembangan yang semakin pesat membuat para mahasiswa semakin berubah, bertambah dewasa, membuat kegairaan semakin bertambah dan berjalan dengan lancar setiap kegiatan yang di lakukan, tuturnya !.
Lanjut Thom, kami selalu berada dalam satu wada yang berubah dari Ikmapan, to Ikmanapan sampai saat ini yang ada adalah IPMANAPADODE surabaya. Yang tersebar dengan nama PANA’S !.
Berikut adalah nama-nama Badan Formatur tahun :
1.     Ketua                   : Dominius Douw .SH
2.     Sekertaris I            : H. Onesmus Madai
3.     Sekertaris II           : Simon Adii
Peninjauan AD/ART-periode 2011-2013
Satu persatu di bacakan dengan nada yang merdu, lalu di sah kan dengan suara yang serentak dari setiap peserta sidangnya. Pengesahan di lakukan atas dasar kesepakatan bersama dari anggota siding maupun peserta siding.
Namun, sebelumnya Pemimpin sidang menawarkan kepada setiap peserta sidang bahwa, apaka pengesahan ini per Baba tau kah Pengesahan per poin ? tetapi hasil kesepakatan suara terbanyak adalah Pengesahan per point. Akhirnya, peninjauan kembali AD/ART dapat berjalan dengan tak kurang apapun, hingga usainya peninjauan tersebut !.
Berikut adalah nama-nama pemimpin sidang tetap:
1.     Pemimpin sidang I : Simon Adii
2.     Pemimpin sidang II : H. Onesmus Madai
3.     Pemimpin sidang III: Dominikus Douw. SH
4.     Moderato Tetap : Yustinus G. Ukago
Se_usai peninjauan AD/ART kemudian akan di lanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Badan Pengurus Harian (BPH) maupun dari setiap ketua coordinator wilaya yang di mana di namai dengan Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai surabaya. Beberapa agenda diatas di lakukan dalam satu hari, tetapi di batalkan karena satu dan lain hal, Tutur semua peserta.
Namun, karena mengigat ketidakhadiran salah satu ketua coordinator wilaya maka, semua laporan Pertanggung Jawaban yang rencananya akan di laporkan di tunda pada hari kedua. Alias hari sabtu, 18 Mei- 19 Mei 2013.
Rangkaian kegiatan pada 18-19 mei 2013 dapat berjalan sesuai jadwal yang telah tersusun.

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS