MUARA DANAU TIGIPEKU NEWS
HAM    DATA    FOTO    AKSI-DEMO    OPINI    CERPEN    ARTIKEL    AKTIVITAS    VIDEO   
Home » » BUAH HASIL LPMAK DI KAMPUS UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA

BUAH HASIL LPMAK DI KAMPUS UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA

Posted by KABAR MUARA NEWS on Senin, Mei 20, 2013


 
Surabaya_ Program Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme Kamoro (LPMAK) angkatan 2007 yang dikirim ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya melalui jalur Matrikulasi telah menghasilkan 3 orang yang telah wisuda pada 04/05/2013. Tuturnya dari Restoran nur Pasifik, jl. Raya Gubeng.
Rektor I, Drs. Kuncoro Voe, menyambutnya dengan hati yang terbuka, senang dan bahagia kepada para wisudawan/wisudawati. Beliau membuka kata sambutannya dengan penjelasan singkat mengenai bagaimana awal masuk di Universitas Katolik ini melalui jalur matrikulasi. Voe mengatakan bahwa, dia sangat bangga karena, sekian dari banyak yang dipilih namun hanya 3 yang terpilih dan telah menyelesaikan studynya di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Lebih khususnya angkatan 2007 yang di kirimnya, Tuturnya.
Lanjut Kuncoro, saya berharap bagi anda yang masih melanjutkan study di UWMKS harus menjadi senasib dengan mereka yang wisuda pada hari ini, dan bisa selesaikan dalam waktu yang telah di tentukannya. Guna membangun tanah Papua lebih khususnya daerah Timika dan sekitarnya.
Diakhir kata beliau juga menyarankan kepada semua bahwa, semoga tetap semangat untuk belajar guna mengejar impian anda. Saya sebagai dosen dan Rektor anda selalu mendukung dalam doa, dan mendidiknya selebihnya adalah tanggung jawab anda. Tuturnya !
Kami dikirim tahun 2007. Namun, dalam 1 tahun kami mengikuti program matrikulasi yang di rancang oleh LPMAK dan pihak Universitas. Kemudian, kami juga dikirim dalam julah yang banyak namun, teman-teman kami yang lain pada pulang kembali ke Papua Timika.
Kesan-pesan Wisudawan/i
Kata demi kata yang di keluarkan para wisudawan/I di temani bersama tetesanair mata yang menutupi wajah pipinya. Membuat situasi semakin menyedikan. Situasi menyedikan karena, setiap kata-katanya seakan membakar hati sanubari setiap pendengar.
Kisah-kasih yang di alami sewaktu matrikulasi maupun perkuliahan saat ini kesempatan untuk menuturkan di depan para dosen, Rektor, orang tua, maupun seluruh Mahasiswa yang ikut dalam acara syukuran Wisuda.
Ketiga wisudawan/I menghari kesan pesannya dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada LPMAK yang telah membiayai hingga study S1 telah selesai. Mereka tak lupa  yang lebih utama kepada SANG PENCIPTA (TRI TUNGGAL ALLAH). GB we are !

SHARE :
CB Blogger

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan

KATAKAN YANG SEBENARNYA

KATAKAN YANG SEBENARNYA
KATAKAN YANG SEBENARNYA

Mengejar Keadilan

Mengejar Keadilan
 
Copyright © 2014 KABAR MUARA NEWS. All Rights Reserved. Powered by PENA PENGUPAS REALITAS
Template by BUNAMONEWS and BUNAMONEWS